--> -->
Anda Terlalu Lama Berada di Halaman Ini..
Load more

Kamis, 25 Agustus 2016

Inilah Yang menyebabkan Bau Badan Berlebih



Inilah Yang Menyebabkan Bau Badan Berlebih


Inilah Yang Menyebabkan Bau Badan Berlebih - Dengan hanya mandi secara rutin ditambah parpum dan sabun wangi kadang sebagian orang sudah berpikir bahwa dia akan terhindar dari bau badan. Sebenarnya tidak bau badan bisa diakibatkan oleh faktor lain seperti beberapa penyebab bau badan dibawah ini :

Inilah Yang Menyebabkan Bau Badan Berlebih

Inilah Yang Menyebabkan Bau Badan Berlebih

1. Jarang Mengganti Pakaian Dalam.
Kadang sebagian orang menganggap pakaian dalam jika tidak dipakai aktifitas berlebih masih bisa digunakan diesok harinya, hal ini tidak benar. Karena pakaian dalam adalah pakaian yang langsung
bersentuhan dengan tubuh dan pakaian pertama yang menyerap keringat maka dengan tidak mengganti pakaian dalam bisa mengakibatkan bau badan.

2. Stres.
Orang yang sedang stres keringatnya lebih bau dibanding dengan orang yang sedang olahraga, hal ini karena pada saat orang stres keringatnya mengandung lemak dan protein ditambah bakteri sedangkan orang yang sedang berolahraga keringatnya hanya terdiri dari air dan elektrorit saja.

3.Minuman Alkohol.
Alkohol pada minuman yang dikonsumsi akan dicerna oleh tubuh dan akan dikeluarkan oleh pori-pori melalui keringat. Hal ini yang bisa mengakibatkan bau badan.

4. Penyakit Diabetes.
Tanpa insulin pada tubuh yang diderita penyakit diabetes, sehingga tubuh memecah lemak menjadi bahan bakar yang menghasilkan keton senyawa inilah yang mengakibatkan bau badan.

5. Makanan Yang Dikonsumsi.
Jika anda ingin terhindar dari bau badan hindari makan seperti bawang dan brokoli secara berlebih, karena jenis makanan tersebut berbau menyengat yang akan diserap oleh tubuh dan dikeluarkan melalui keringat.

6.Kelainan Genetik.
Kelainan genetik pada tubuh juga bisa mengakibatkan bau badan.

Itulah Yang Menyebabkan Bau Badan Berlebih, semoga membantu anda untuk lebih mengetahui alasan-alasan penyebab bau badan dan bisa menghindarinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Websiteaeria , kami sangat menghargai bagi yang mengunjungi Blog kami .

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER NOW !!!

Back to Top