--> -->
Anda Terlalu Lama Berada di Halaman Ini..
Load more

Kamis, 25 Agustus 2016

Cara mudah Mendapatkan Jodoh Lewat Media Sosial



Cara Mendapatkan Jodoh Lewat Media Sosial


Cara Mendapatkan Jodoh Lewat Media Sosial - Dengan kemajuan teknologi sekarang ini jodohpun bisa kita dapat lewat teknologi tersebut. Pencarian jodoh bisa lewat sosial media seperti facebooktwitterinstagram sampai situs jodoh online. Dengan cara ini kita bisa menarik perhatian orang lain tanpa harus ketemu terlebih dahulu, jadi kesan pertamalah yang harus diutamakan. Hal tersebut adalah bagaimana kita mengenalkan diri kita lewat tampilan gambar yaitu foto. Jadi bagaimana supaya orang lain tertarik kepada kita lewat sosial media ? BerikutCara Mendapatkan Jodoh Lewat Media Sosial.

Cara Mendapatkan Jodoh Lewat Media Sosial

Cara Mendapatkan Jodoh Lewat Media Sosial.

1. Foto Profil.
Foto profil untuk sosial media
disarankan tampil seluruh tubuh bagi pria dan bagi wanita baiknya foto dengan tampilan dalam ruangan. Hal ini banyak disukai 60% pengguna sosial media, adapun gaya foto selfie yang sedang tren saat ini alangkah baiknya dihindari oleh para pria karena kebanyakan wanita mengatakan gaya tersebut sangat tidak menarik baginya.

2. Foto Dengan Sahabat.
Berfoto atau berpose dengan sahabat dan hewan peliharaan lebih disukai oleh lebih dari 53% pengguna sosial media. Ini akan terlihat lebih dekat dan memperlihatkan keterbukaan.

3. History dan Cara Percakapan.
Dalam sosial media kita dituntut untuk berbagi atau share kejadian yang sedang kita alami dan juga saling melakukan percakapan dengan pengguna lain, usahakan gunakan bahasa yang baik dan sopan karena ini merupakan bahan pertimbangan orang lain menilai kita.

4. Status yang real dan benar sesuai fakta.
Data diri atau data profil gunakan data yang real dan nyata, karena orang lain lebih suka menilai orang yang menggunakan data asli dibanding palsu. Ini menunjukan keseriusan dan kejujuran anda.

5. Bahasa.
Gunakan bahasa yang mudah dimengerti, dan jangan menggunakan singkatan yang terlalu rumit agar komunikasi dengan lawan bicara bisa mudah dimengerti dan tidak membuat orang lain bosan dengan anda.

Itulah Cara Mendapatkan Jodoh Lewat Media Sosial, semoga membantu anda dalam mencari jodoh terutama lewat sosial media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Websiteaeria , kami sangat menghargai bagi yang mengunjungi Blog kami .

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER NOW !!!

Back to Top