--> -->
Anda Terlalu Lama Berada di Halaman Ini..
Load more

Kamis, 25 Agustus 2016

Ciri-Ciri Android yang sedang disadap Orang Lain



Ciri - Ciri Telepon Anda Sedang Disadap Orang Lain



Ciri - Ciri Telepon Anda Sedang Disadap Orang Lain - Sadap menyadap jaringan telepon sedang hangat diperbincangkan akhir-akhir ini bahkan sampai ke tingkat konflik antara negara yang satu dengan negara lain. Penyadapan tidak hanya terjadi oleh pihak luar namun suatu negarapun bisa menyadap masyarakatnya untuk kepentingan keamanan dan ini sah dilakukan.

Ciri - Ciri Telepon Anda Sedang Disadap Orang Lain

Jika anda merasa khawatir kegiatan atau hubungan komunikasi jarak jauh anda disadap orang bisa lakukan dengan cara berikut untuk mengetahuinya. Namun sebelumnya kita pelajari dulu bagaimana penyadapan telepon itu terjadi.
Yang pertama memanfaatkan frekuensi telepon, cara dan metode ini sangat rahasia dan benar-benar istimewa karena membutuhkan teknologi canggih seperti alat yang dinamakan ATIS Gueher Gmbh buatan Jerman yang katanya menurut kabar bernilai miliaran rupiah dan yang memiliki ini KPK dan interpol negara. Metode ini sulit dideteksi dan sulit dikenali ciri-cirinya.


Yang kedua dengan cara pemasangan software khusus yang di instal dismartphone tanpa diketahui oleh pemiliknya. Dengan metode ini baru bisa kita mengenal ciri-ciri telepon kita sedang disadap.

Ciri - Ciri Telepon Anda Sedang Disadap Orang Lain

Berikut Ciri-ciri jika ponsel kalian telah disadap, seperti yang dikutip dari Tribunnews :




- Ponsel sering mati atau kehilangan sinyal saat dipakai.
- Sambungan telepon sering salah sasaran atau tidak sesuai dengan nomor yang dihubungi.
- Saat digunakan menelepon akan terdengar berbagai bunyi asing seperti klik, atau suara mendengung dan         lainnya. Tidak keras namun cukup terdengar.
- Ponsel sering terasa hangat meskipun tidak sedang digunakan.




Itulah Ciri - Ciri Telepon Anda Sedang Disadap Orang Lain, semoga membantu anda dalam melindungi privasi dan rahasia pribadi dari gangguan orang-orang jahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Websiteaeria , kami sangat menghargai bagi yang mengunjungi Blog kami .

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER NOW !!!

Back to Top