--> -->
Anda Terlalu Lama Berada di Halaman Ini..
Load more

Senin, 19 Desember 2016

Android murah dan terbaik 2016


 

15 Smartphone Android Murah Terbaik 2016

 

1. Coolpad Max Lite

Bagi sebagian orang, nama Coolpad tentunya asing di telinga. Padahal, Coolpad adalah vendor smartphone ternama yang selalu mendapatkan sambutan hangat di Eropa dan China. Bahkan saking hangatnya sambutan di Eropa, baru-baru ini Coolpad Max Lite mendapatkan penghargaan "Budget Smartphone 2016-2017" dalam ajang EISA Award. Harga Coolpad Max Lite sekitar Rp2.999.999 jelas jauh lebih murah jika dibandingkan Coolpad Max.

smartphone-android-murah-terbaik-2016

Dibekali desain menawan berbalut metal, Coolpad Max Lite memang nyaman dalam genggaman. Bukan itu saja, terdapat RAM 3GB dan prosesor Octa-Core untuk memberikan kinerja cepat pada smartphone ini. Yang membuatnya semakin keren, smartphone ini dibekali sensor sidik jari yang serba bisa dan fitur Dual Spaceuntuk memisahkan antara keperluan profesional dan pribadi. Dengan smartphone Android murah terbaik ini, kamu tidak perlu lagi repot-repot membawa-bawa dua smartphone.

 

2. Infinix Hot S Pro

Bagi kamu pencinta selfie, kamera depan hanya 5MP yang dibawa oleh Coolpad Max Lite tentu kurang memuaskan. Kalo gitu, gimana jika kamu pilih Infinix Hot S Pro saja? Smartphone yang dibekali dengan kamera depan 8MP ini cocok masuk jajaran smartphone selfie terbaik untuk kamu para pencinta selfie.

smartphone-android-murah-terbaik-2016-3

Namun, bukan hanya untuk selfie, dengan harga Infinix Hote S Pro yang dibanderol Rp2.199.000. Kamu akan mendapatkan dukungan RAM 3GB, sensor fingerprint yang bisa digunakan untuk keperluan selfie dan mengunci smartphone, serta material metal yang kokoh namun dengan desain ramping.

 

3. Lenovo Vibe K5 Plus

Sejak tren Virtual Reality (VR) dimulai, dukungan headset VR pada smartphone menjadi hal yang tidak lepas diperhatikan saat akan membeli smartphone baru. Nah, Lenovo Vibe K5 Plus ini adalah smartphone Android murah terbaik yang cocok untuk kamu beli. Pasalnya smartphone ini bukan hanya support headset VR, tapi juga dibekali dengan mode khusus agar bisa mengubah konten apa pun!

smartphone-android-murah-terbaik-2016-5

Jika kamu penasaran dengan performa Lenovo Vibe K5 Plus, sebelum membeli smartphone ini sebaiknya kamu baca dulu Review Lenovo Vibe K5 Plus. Kamu akan makin tertarik karena harga Lenovo Vibe K5 Plus hanya dibanderol Rp2.249.000,-.

 

 

  4. Asus Zenfone 2

HP Android Terbaik Asus

HP Android Terbaik Asus

Kelebihan : Bagi anda yang mencari Smartphone Android terbaik didunia dengan harga murah, bisa memilih Asus Zenfone 2 dengan ram 4GB. Smartphone ini bahkan menjadi smartphone pertama didunia yang mengadopsi Ram berukuran 4GB beserta Chipset Intel Atom Z3580 yang memiliki processor 64 Bit dengan kecepatan Quad-core 2.3 GHz. Dapur pacunya sangat bertenanga untuk ukuran smartphone Android terbaik dibawah 4 Juta Rupiah, selain itu ponsel ini juga dibekali layar jumbo berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dan dilapisi Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layarnya.

Teknologi LTE tak lupa dimasukan Asus untuk menambah daya jual HP Android terbaik nya, selain itu ponsel ini juga dilengkapi NFC beserta fitur Dual Sim untuk mempermudah komunikasi penggunanya. Sangat wajar smartpnone ini hanya dibekali kamera 13 Megapixel dengan kemampuan merekam video full HD, karena harganya memang jauh lebih murah dibandingkan ketiga smartphone diatas. Sedangkan untuk kamera depannya mengandalkan kamera berlensa 5 Megapixel yang dibekali teknologi PixelMaster untuk mengoptimalkan pengambilan foto selfie pada tempat bercayaha rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Websiteaeria , kami sangat menghargai bagi yang mengunjungi Blog kami .

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER NOW !!!

Back to Top