--> -->
Anda Terlalu Lama Berada di Halaman Ini..
Load more

Minggu, 25 Desember 2016

Cara mengatasi command prompt muncul dan hilang


special edition website aerial - Copy (7)
okay dalam edisi special kali ini kami akan mengulas cara mengatasi kotak hitam atau command prompt yang muncul dan hilang dalam waktu singkat , dan masalahnya bukan muncul dan hilang sekali saja tetapi berkali kali , seperti saat kita mau memulai mengetik , menggambar , dll akan keluar dan hilang . dan sangat mengganggu aktifitas anda di laptop/computer anda , dan pada kali pertamanya di internet di websiteaeria cara mengatasi kotak hitam ini baru dapat diselesaikan mengikuti tutorial kami
Dan cara mengatasi nya akan kami ulas habis pada kali ini !

( saya sengaja menggunakan judul yang sangat panjang untuk memudahkan anda mencari keyword artikel ini di google search )
Saya menggunakan banyak keyword karena banyak website yang mempublikasikan artikel ini (artikelnya tidak jelas)  terkena jangkawan iklan Tidak Pantas bagi anak usia dibawah 18thn Be right back
Saya hanya menemukan web yang memiliki pembahasan ini hanya di yahoo answer yang halamannya tidak terkena iklan tidak pantas jika anda ingin melihat pembahasannya anda boleh KLIK DI SINI
image
Gambar Ilustrasi diatas adalah halaman windows yang sering muncul dan hilang dalam waktu singkat alias KEDAP KEDIP berkali kali (tidak begitu cepat keluar muncul ada senggang waktunya)

Pertama-tama saya akan menanyakan beberapa pertanyaan kepada anda :

1. Apakah kotak/windows yang sering muncul dan hilang berwarna hitam?
jb: Jika bukan berwarna hitam anda tidak usah mengikuti tutorial ini lebih lanjut Smile with tongue out

2.  Apakah pemunculan kotak seperti command prompt kedap kedip alis muncul sendiri dan hilang sendiri atau cuma terus muncul tetapi anda harus tutup sendiri ?
jb: Jika cuma terus muncul dan anda harus tutup sendiri anda oleh silahkan langsung tinggalkan artikel ini Smile with tongue out

3. Apakah muncul dan otomatis tutup nya sangat cepat ?
jb: Jika sangat cepat seperti kilat , tolong ikuti artikel ini lebih lanjut.

4. Apakah anda yakin yang kedap kedip itu adalah aplikasi Command prompt atau yang lain ..?
jb: Jika anda tidak begitu yakin yang keluar itu command prompt atau aplikasi lain yang layarnya seperti command prompt yang berwarna hitam silahkan ikuti artikel ini lebih lanjut.

Okay kenapa penyebab dan masalah ini bisa muncul di laptop atau computer anda ? Penyebab ini muncul jika hanya computer anda sering terkena koneksi internet . karena saat sobat browsing di internet , internet sobat lambat dan masalah seperti ini bisa saja keluar.

Okay sebelum lebih lanjut saya akan memberitahu kan anda jika yang keluar itu bisa saja 90% bukan aplikasi command prompt melainkan aplikasi handle , Handle adalah aplikasi yang tidak bisa di delete di pc anda ( pernahkan pada saat anda mau mendelete sesuatu file/ aplikasi di pc anda keluar peringatan Aplikasi ini tidak bisa di delete )
image
Dan saya yakin saat anda menemukan aplikasi yang kedap-kedip dan mengganggu anda saat delete ia akan keluar aplikasi ini tidak bisa dihapus dan saya sangat yakin ikon aplikasi tersebut akan seperti ini image

Okay untuk mengetahui aplikasi apa yang sering kedap-kedip jika kita tidak menggunakan metode ini kita tidak akan pernah mendapatkan nama aplikasi tersebut .
- Pertama tama download aplikasi screen recorder for Pc anda boleh mencarinya di google , pastikan aplikasi screen recorder anda mempunyai kualitas rekam yang bagus dan HD. Jika yang saya gunakan adalah Cyberlink YouCam 5 .
- Setelah anda mendownload screen recorder yang kualitas rekaman yang bagus sekarang anda boleh buka wordpad atau microsoft word .
- Setelah itu mulailah rekam screen Computer/Pc anda ( Mulailah rekam screen pc anda setelah anda masuk ke wordpad atau microsoft word )
- dalam keadaan perekaman , silahkan ketik beberapa tulisan di wordpad atau microsoft word anda ( Biasaanya aplikasi kedap kedip itu akan lebih tergoda/keluar saat anda melakukan mengetikan tulisan )
- Tunggulah beberapa saat dan pantaulah screen pc anda setiap saat(Tetap seperti tutorial atas screen recorder tetap AKTIF merekam aktifitas screen komputer anda )
- Setelah Pop-up aplikasi hitam itu muncul dan akhirnya anda boleh berhentikan perekaman screen pc anda .
- Sekarang pop-up itu telah terekap di video screen recorder.
-buka library anda / tempat penyimpanan video tadi .
-buka videonya dan tunggu pop-up yang singkat itu  muncul di videonya dan langsung  pause videonya ( Usahakan Pause anda cepat dan tepat saat pop-up nya muncul) . sekarang nama aplikasinya pastinya sudah terlihat , seperti gambar dibawah.
Untitled
Nb: -Perhatikan kotak merah di gambar itu adalah nama aplikasi tersebut/alamat aplikasi tersebut berada
- Perhatikan gambar diatas itu adalah hasil rekaman screen rekorder dan saya buka ulang di video player untuk melihat nama aplikasi tersebut
- Aplikasi kedap kedip yang saya dapatkan itu bernamakan iPconfig
- Lihat Nama aplikasi yang anda dapatkan tidak semua bernamakan iPconfig

Okay setelah anda mendapatkan nama aplikasi kedap kedip tersebut sekarang kita langsung saja mengeksekusinya mati .
Untuk menghapusnya juga tidak mudah sobat.
karena aplikasi tersebut adalah aplikasi handle ( aplikasi yang tidak bisa di delete )

jadi Gimana menghapusnya ?

Okay langsung saja sobat
- buka google.com
- search di google “Download free Unlocker 1.9.2”
- Ukuran aplikasinya kecil , jadi tenang aja.
- Jangan download salah ya unlockernya pastikan logo unlocker nya seperti ini
image
- Setelah itu install
- dan sekarang tekan pojok bawah kiri pc anda START>SEARCH> ketikkan nama aplikasi kedap kedip yang telah anda dapatkan > Setelah ketemu >
klik kanan mouse anda > kemudia klik unlocker > kemuadian start unlocker >
kemudia pilih delete.
image
dan kemudia klik OK >
dan Kemudian aplikasi pop-up tadi hilang. !

Cara ini memang agak rumit tetapi inilah salah satunya cara untuk menghilangkan pop-up yang sangat cepat tadi sampai kita tidak tahu nama aplikasi tersebut dan berasal dari mana..!
Jika anda memiliki pertanyaan silahkan tanyakan saja di comment atau di livechat websiteaeria. Terimakasih…






© Copyright 2016 – All Rights Reserved by Websiteaeria.
-Ąrtikel ini anda tidak boleh copy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Di Websiteaeria , kami sangat menghargai bagi yang mengunjungi Blog kami .

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER NOW !!!

Back to Top